Cara Membackup Email Microsoft Outlook 2003,2007, dan 2010

Untuk keamanan data, khsusnya email, anda perlu membackup email anda secara berkala, apalagi email-email yang sudah menahun, backuplah email anda pada DVD atau CD atau Storage lainnya, minal dengan drive yang berbeda.

Langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Buka Ms Outlook Anda
  • Klik File
  • Klik Import and Export
  • Pilih Export to a file
  • Klik Next
  • Pilih Personal File (.pst)
  • Pilih Personal Folder
  • Berikan Centang Pada Include Subfolders [untuk membackup semua folder dalam personal folder]
  • Klik Next
  • Pilih Tempat dimana anda akan menyimpan File backupan Klik Browse
  • Klik Save
  • Klik Finish
  • Inputkan Password Jika Ingin anda Password hasil backupan nya [jika tidak kosongkan]
  • Klik OK

Wassalam

cara menyimpan email outlook ke hardisk

Tinggalkan Balasan